Penghafal Al-Quran adalah Cita-Citaku



Hidup bukan hanya tentang hadir, alangkah indahnya jika bermanfaat bagi diri dan orang lain.Tak akan lama masa akan membersamaimu. Entah sekarang,hari ini,esok,lusa,atau kapan pun. Mulailah dari hal-hal yang kecil sampai engkau menuju suatu capaian yang besar. Tak akan sia-sia yang engkau perbuat, karena perbuatan yang manis akan berbuah yang manis, begitupula yang buruk akan berbuah yang buruk. Lakukanlah sebaik mungkin, engkau akan mendapatkan kenangan yang berharga.


Penghafal Al-Quran adalah Cita-Citaku

Sering gak sih kita lihat banyak anak-anak yang hafal al-quran,bahkan 30 juz? Gak hanya anak-anak aja, bahkan yang hafal al-quran itu di semua kalangan entah dengan kemudahan maupun dengan kekurangan fisik sekalipun. Terkadang kita bertanya-tanya kok mereka bisa padahal dihadapi dengan berbagai tantangan di zaman sekarang. Bisa kok asal ada niat dan usaha. Itulah salah satu pegangan ku untuk menjadi bagiannya.

Tau gak sih banyak sekali rahasia dibalik cita-cita seorang penghafal al-quran? Dibalik usaha, kesabaran, dan semangat pasti ada yang diperjuangankan yakni janji Allah bagi para penghafal al-quran. Tau gak sih setiap satu ayat yang kita baca akan dikasih pahala sama Allah sepuluh kebaikan apalagi kalau kita hafal,bisa dibaca kapanpun dan diulang-ulang. Nah gak kebayang kan banyaknya tabungan pahala kita. Al-quran juga dapat menjadi penenang hati bagi pembacanya. Allah akan kasih kebahagian hidup bagi penghafal al-quran di dunia dan di akhirat. Sering dengar kan? kalau penghafal al-quran itu dapat memberikan syafaat bagi sepuluh keluarganya yang divonis masuk neraka dan nanti di akhirat Allah bakalan memuliakan kedua orang tua sang penghafal al-quran, salah satunya Allah bakalan kasih jubah kehormatan kapada keduanya,pasti bangga banget ibu dan bapaknya apalagi kalau kita merupakan salah satunya.Aamiin.


Dengar rahasia dibalik cita-cita para penghafal al-quran,jadi kepengen gak sih menjadi bagiannya? Tau gak kalau penghafal al-quran itu merupakan keluarga Allah yang mana Allah sendiri yang memilih keluarga-Nya, sungguh beruntungnya  kalau kita salah satu yang terpilih. Maka alangkah indahnya kalau kita mulai dari sekarang walau satu ayat demi satu ayat ditengah kesibukan masing-masing dan tantangan yang mungkin akan membuat kita terkadang lalai. Semua yang kita lakukan tak akan pernah sia-sia. Bagitulah kehidupan tak akan semuanya berjalan mulus pasti akan engkau jumpai jalan yang berbatuan yang penting tujuanmu tercapai.  
  

Komentar

Postingan Populer